Sabtu, 11 Januari 2020

Apa Itu BETASIA8 ???



SALAM PERSAHABATAN

Hi... ketemu lagi bersama TANIA , kali ini aku ingin membahas produk ditempat aku bekerja .
PastiNya aku sebagai marketing harus tahu betul dong mengenai produk serta sistem sebelum melakukan penawaran kepada teman teman sekalian. Benar tidak ???

Pertama tama aku ingin membahas apa itu BETASIA8 , BETASIA8 adalah sebuah situs judi online terpercaya dengan mengirimkan dana ke situs BETASIA8 yang nantinya di isi ke ID Account dan kemudian dapat digunakan untuk bertaruh dalam setiap permainan yang anda ingini.


4 LANGKAH UNTUK BERGABUNG BERSAMA BETASIA8

REGISTER - DEPOSIT - BERMAIN -WITHDRAW


1.REGISTER , sebelum melakukan Deposit langkah pertama harus memiliki ID account . Terutama bagi pemula yang belum mempunyai ID account , maka tahapan pertama wajib melakukan pendaftaran atau registrasi dikolom DAFTAR yang sudah disiapkan dengan melengkapi data data dengan benar dan valid seperti : Nama , Jenis Bank , No Rekening , Email , No Telp .



2.DEPOSIT , agar bisa bermain segeralah melakukan Deposit lalu isi form Deposit yang sudah disediakan sebelum bertaruh untuk permainan yang di ingini .

3.BERMAIN , setelah login dan dana masuk ke ID account maka siap untuk bertaruh dipermainan .

4.WITHDRAW , atau pemarikan tunai yang sewaktu waktu dan kapanpun bisa melakukan penarikan dengan mengetik nominal dikolom Withdraw yang sudah disediakan .

Mudahkan (^__^)





Salam dan Terima kasih

TANIA GASELLA






















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar